FB baru-ku yeoreobunnn

Assalamualaikum… Halo teman-teman sekalian. Dah lama banget ga nyapa di blog.

Aku nulis ini hanya untuk share media sosial pribadiku ya. Takutnya ada yg masih ingin punya novel HURT, LOVE FATE dan DONT LEAVE ME.

Untuk saat ini Novel fisik hanya ada Don’t Leave Me aja sisa 4 pcs. Bisa di order di shopee ku Apriliasapphireblue.

Untuk HURT DAN Love Fate hanya tersedia ebook nya saja. Ebook novel2 ku hanya aku yg jual ya. Isi sama dengan novel nya. Pemesanan bisa melalui :

Wa 083871080209

FB AKU YG BARU LIA SAPPHIREBLUE (mohon di add ya nanti aku konfrimasi. FB lama sudah ga ada)

IG lia.apriani09

Pemesanan hanya lewat itu saja ya dan jika teman2 berkenan ingin mencairkan limit payl4ternya boleh wa aku ya. Testimoni sudah banyak di ig dan fb aku.

Terimakasih.

Tinggalkan komentar