Rain Sound

Gambar

Author : Aprilia SaphhireBlue

Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Kim Young Hee

Title : Rain Sound

Genre : Sad, Romance

Rating : PG 16

***

Aku tahu seharusnya aku membenci hujan..

Karena hujan mengingatkan ku padamu..

Karena dihari hujan juga kita berpisah..

Tapi aku tidak pernah bisa benar benar  membenci hujan..

Karena hujan kita bertemu kembali, seperti saat ini kita duduk berhadapan didalam sebuah kafe. Tidak sengaja bertemu ditempat ini dengan alasan klasik..menunggu hingga hujan berhenti.

Tiga tahun sudah kita tak bertemu..

Tiga tahun sudah kita tak bertegur sapa..

Dan selama tiga tahun ini ada 2 kata yang ingin aku ucapkan padamu..

Aku merindukanmu…

Semuanya masih tampak terlihat sama, wajahmu yang tampan itu bahkan sering mendatangiku dalam mimpi. Senyumanmu pun masih terasa menyejukan hatiku. Dan tangan hangat itu ingin sekali aku menggenggamnya.

“Bagaimana kabarmu?”

“Aku..baik” aku menunduk tak berani menatapnya, karena ucapanku tadi adalah kebohongan. Yahh selama ini aku memang tidak baik baik saja karena aku merindukanmu dan aku masih mencintaimu.

“Ini sudah tiga tahun..tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Apa kau benar baik baik saja? Kenapa tak menghubungiku?” Kyuhyun menatapku cemas. Sebenarnya apa yang membuatnya cemas melihatku? Apa aku begitu terlihat menyedihkan?

“Aku tidak ingin menghubungimu lagi!” ucapku lemah

“Apa kau masih marah padaku? Maaf..”

Aku memalingkan wajahku tak ingin menatapnya dan tak ingin memperlihatkan air mata yang sudah menggenang dipelupuk mataku. Benar aku masih marah padamu dan untuk apa pula aku menghubungimu kembali..kau adalah orang yang sudah membuangku dan dengan bodohnya aku masih mencintaimu.

“Terkadang aku masih mengingatmu, apalagi dihari hujan seperti ini. Jujur saja aku merindukanmu..”

Dia masih seperti dulu..mengucapkan kata kata manis hanya untuk meredakan rasa bersalahnya padaku.. tidak taukah kau bagaimana aku menjalani hidupku selama ini tanpamu? Hampa dan penuh kesunyian..

Aku tidak mau mengucapkan apa apa lagi padanya, dan memalingkan wajahku kearah jendela yang masih terlihat rintikan rintikan hujan yang turun disana. Tanpa sengaja mataku menemukan sosok yang selama ini sudah menghancurkan perasaanku. Dia berjalan dengan anggun sambil menelepon seseorang. Dan terbukti ponsel Kyuhyun tak lama itu berdering, ia mengangkatnya dengan ekspresi gembira.

“Ne, aku sudah melihatmu dari sini. Aku akan segera kesana” ia memasukan ponselnya lalu tersenyum padaku.

“Youngie maaf aku harus pergi, lain kali kita bertemu lagi.”

Sedari tadi aku hanya diam menatapnya, atau memang aku tak mau salah bicara dengan mengatakan ‘jangan pergi dan tetaplah disisiku. Aku membutuhkanmu..saranghae!’

“Youngie-ah semoga kau bahagia dan jangan terus menoleh kebelakang,lupakanlah aku!”

Setelah mengatakan itu dia benar – benar pergi dari hadapan ku keluar dari kafe ini dan menemui gadis itu. Gadis yang sudah merebut Kyuhyun-ku, Kyuhyun yang sudah bersamaku selama empat tahun. Aku tidak akan pernah bisa melupakanmu begitu saja kau begitu berarti untukku.

Suara hujan masih terdengar..

Dibawah hujan itu aku melihatmu tengah berpelukan dengannya..

Suara hujan tolong redamkanlah tangisanku..

“Aku Juga merindukanmu Kyuhyun…”

***

THE END

97 komentar di “Rain Sound

  1. ya ampun kasian bgt young he .. jadi dia dulu di campakin sama kyuhyun .. ending nya ga enak bgt buat young he ..

  2. ya ampun…pdahal ffny begitu singkat tp bikin aku menitihkan airmata #beneranGakBohong
    annyeong author cantik..
    ijin baca ffnya #pdahalUdahDibacaBaruMintaIjin
    aku reasders baru dan baru nemu ini blog…
    dan boleh kan lanjut baca” yang lain ??

    thanks author
    🙂

  3. Pendek, tpi nyentuh bnget.
    Gak bisa byangi kalau yg jadi yeong hee itu aku.
    Pasti udah aku maki2 itu si Cho krna udah berani ngebuang demi wanita lain ..

  4. kl gw jd youngie gg akan mau dah gw ngeliat orang yang uda nyakitin kita , kl bsa gw hajar aja , sbel -_-
    kasian youngie 😦

  5. Hai Authoor..

    Aku balik lagi ke blog kamu nih buat baca2..
    Setelah kemarin mewek2 gegara baca Hurt..

    Ini ceritanya nyesek bgt walaupun pendek.. lanjut baca sequel yaah..

  6. Yaaach…koq pendek sech ?
    Yaaach…aku patah hati nech,satu lagi ff galau yang bikin baper dan membuat orang – orang yang gak bisa move makin terpuruk setelah membacanya,sukses bikin nyeseeeek

  7. Singkat , padat dan jelas tapi akhirnya bikin patah hati ,, aku sama dengan yeon jo.sama2 suka hujan 🙂 ,, ini bener bikin nyesek amat ya , onnie love you , udah come back lagi hehehe 😀 🙂

  8. Aku kira awalnya mereka berpisah karena kesalahpahaman aja tapi ternyata bukan…
    Kyuhyun udah punya yg lain atau dia dulunya selingkuh?

  9. kakak petama tama aku ijin baca ff di blog ini.. aku tertarink sangat tertarik dengan genre hurt, sad kayak ada rasa sakit tersendiri kalo baca ff dengan genre kayak gitu.. dan aku pertama baca ff ini.. ngejeb bngt .. ijin baca kakak
    gomawo😃

  10. hati tu rasa d plintir kuat2 -kya org bilas cucian- gitu

    tpi kta yg jadi pakean y

    sakiiiiiiiiiiiit bgt tau

    Daebak!!!

  11. Hi… salam kenal…
    Aku br nemu blog ini… dan ini ff pertama yg aku baca..

    Ceritanya pendek tp feelnya dpt bgt n bikin baper….
    Izin buat baca sequel n ff lainnya ya… 🙂

  12. ff pertama yg nenk baca😍
    masih pake hp jadul, bisa browsing doank😝 kga ngerti bikin email kek gimana, kkk
    tp skrg nenk muncul authornim😂
    bakal ganggu kolom komentar😂
    udah gitu ajj,, kepanjangan takut bikin authornim nya mual,hhh
    pai.. pai…

Tinggalkan komentar